Senin, 28 September 2009

Bisnis Warnet di Ternate Semakin Menjamur

Memperhatikan perkembangan pengguna jasa Internet di kota Ternate sangatlah menarik, tak ubahnya seperti kebutuhan pokok lainnya,.!! orang2 di Ternate sangat antusias terhadap penggunaan jasa internet, dan ini dapat dibuktikan dengan semakin menjamurnya usaha warnet baru di kota ini. hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja sudah hadir 5 (lima) usaha warnet baru di kota ini. dan ini membuktikan minat orang2 ternate terhadap Internet sangatlah tinggi,.
persaingan pun semakin ketat, kini usaha2 jasa warnet di kota Ternate sudah harus memikirkan kelebihan atas pelayananya supaya tidak di tinggalkan pelanggan., dan kami pun selaku salah satu usaha yang menyediakan jasa koneksi internet tak akan ketinggalan untuk terus memanjakan pelayanan, dengan jumlah client yang bertambah dan bandwith yang terjamin kecepatannya. plus pelayanan hotspot yang semakin luas coverage areanya, kami yakin dapat memuaskan pelayanan.
Dengan semakin maraknya usaha Warnet di kota Ternate ini membuat kami semakin memacu pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.
Dan anda dapat membuktikannya di Winstar Media.cv ( Winstar-Cafe net )
kami ucapkan terima kasih atas keprcayaan yang anda berikan kepada kami.

1 komentar:

  1. maaf bang......saya mau tanya nih bang....tarif untuk badnwith 256kbps tarifx berapa bang..?
    trus untuk up to 512kbps kira2 brap.?

    BalasHapus